Hanya dengan Browsing Kita di Bayar



Browsing adalah suatu aktivitas yang dilakukan didalam media internet dengan menggunakan aplikasi perangkat lunak yang bernama web browser atau sering disebut dengan browser saja. Jadi kita juga dapat menyimpulkan bahwa berselancar sedang mencari informasi di internet. Informasi yang tersedia tentunya sangat luas dan tersedia dalam berbagai format seperti tulisan, gambar, video, dll., disini saya akan membagikan hanya dengan browsing kita bisa di bayar. benarkah? iya, kita tinggal download aplikasi web browsernya yaitu bernama BRAVE
Kenapa harus Brave Browser? ya, karena brave ini sendiri memiliki banyak kelebihan di banding dengan browser lain,
Kelebihan Brave yang pertama, tentu kecepatan load halaman website yang kalian kunjungi. Bahkan lebih cepat dari Google Chrome. Keduaiklan-iklan diblokir oleh Brave. Sehingga kalian bisa browsing dengan nyaman tanpa terganggu oleh iklan yang muncul. Ketigakita bisa berhemat sangat banyak jika menggunakan browser Brave. Karena iklan-iklan maupu tracking-nya, semua diblokir. Kita hanya perlu load halaman pentingnya saja. Keempat, karena kecepatan loadnya lebih dari browser lain, otomatis menghemat waktu juga. Beda cerita sih kalau memang koneksi kalian kayak siput, :) huehe. Kelima, selain memblokir iklan, dan tracker-nya. Brave juga memberikan perlindungan lebih sehingga resiko untuk terkena malware, ransomware maupun spyware akan lebih minim. KeenamBrave memiliki kemampuan HTTPS upgrades. Untuk melindungi data pribadimu, data pembayaran, dan lain-lain. Ketujuh, nggak perlu repot-repot menggunakan incognito mode. Brave sudah melakukan semuanya. Melingungi privasimu, karena tracker pada website diblokir. dan Kedelapan, ini yang kita harapkan :) , kita akan di bayar bila menggunakan si Brave ini.
Untuk bisa merasakan sendiri kelebihan dari Brave silahkan coba sendiri, dan anda pasti meninggalkan web browser lainnya, silahkan bisa didownload dari link di bawah ini : 
Setelah di klik tautan/link tersebut akan muncul halaman download dengan tampilan sebagai berikut :
Tampilan via Komputer/PC
Tampilan via Handphone

Lalu di klik pada text Download Brave for Windows 32/64bit atau Download Brave for Android. Lalu tunggu sampai selesai terdownload, untuk yang via HP android biasanya akan di tujukan untuk menginstal dari playstore. 
Setelah terdownload langsung di install dan mengikuti instruksi yang di berikan. hanya begitu kah?? lalu apa langsung bisa di bayar?? .. iya dong..
tetapi sebagai catatan yang terpenting adalah sewaktu menginstall harus mengaktifkan Brave Reward sesuai instruksinya. lalu Brave akan membayar anda, selamat mencoba. ;)
Labels: Android, Browser dan Plugin, Free BAT, Free BTC

Terimakasih telah membaca Hanya dengan Browsing Kita di Bayar. Silahkan di share...!

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Popular Posts

Back To Top