Membuat Website Tanpa Coding Dengan Adobe Muse 7

Bagi pemula seperti saya bahasa pemgrograman seperti HTML, javascript, atau PHP memang sangat membigungkan untuk di pelajari, apalagi menerapkannya dalam pembuatan website. Namun kali ini saya akan share Tutorial Cara Membuat Website Tanpa Coding dengan Adobe Muse, Artikel ini mungkin berguna bagi kalian yang ingin membuat website namun tidak paham dengan bahasa pemrograman.

Baru baru ini Adobe mengeluarkan aplikasi Desain Web terbaru nya berbasis adobe AIR. Aplikasi yang diberi nama Adobe Muse ini mengusung motto "Design and publish HTML websites without writing code" . Dengan software ini kalian bisa Membuat website dengan mudah seperti membuat layout/ poster untuk dicetak. Mendesain dan mempublikasikan halaman HTML dengan standar website terbaru tanpa coding atau bahasa pemrograman seperti HTML, Java, atau PHP. Dengan adanya master page, menjadikan aplikasi ini friendy dan mudah digunakan. lengkap dengan tools interaktif lainnya. Adobe Muse ini dapat membantu anda dalam membuat website profesional.

Membuat Website Tanpa Coding Dengan Adobe Muse 7

Tampilan Adobe Muse 7


Nah untuk dapat menggunakan software/aplikasi ini kalian bisa mendownload nya di http://muse.adobe.com/#trymuse (trial Version). Untuk mendapatkan yang Full version / full crack secara gratis silahkan kalian cari patch, crack atau serial number Adobe Muse 7 terbaru di google :D.
Nah setelah kalian mendownload Adobe Muse pastikan komputer kalian telah dilengkapi dengan Adobe Air

Yap oke gan mungkin cuma itu saja yang dapat saya bagikan pada kalian semua. Jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan info-info terbaru. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Terimakasih 
Labels: Software

Terimakasih telah membaca Membuat Website Tanpa Coding Dengan Adobe Muse 7. Silahkan di share...!

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Popular Posts

Back To Top