Menghilangkan Rasa Bosan Terhadap Tampilan Perangkat Android Dengan Chameleon

Kadang kita suka merasa bosan dengan tampilan di layar Androidkita, berbagai cara kita cari sehingga dapat menghilangkan kejenuhan itu. Tapi bagi temen-temen pengguna Android tidak perlu bingung lagi, karena kini ada aplikasi launcher bernama Chameleon.
Dengan Chameleon kalian bisa mengubah tampilan layar Android kalian menjadi berbeda dari tampilan standar, tampilan layar kalian juga akan menjadi lebih atraktif sehingga bisa menghilangkan kejenuhan bagi kalian penggunaAndroidChameleon dapat membuat multiple home screen atau lebih dari satu tampilan layar utama.

Salah satu feature yang sangat menonjol dari Chameleon adalah kalian bisa membuat widget versi kalian sendiri. Bukan cuma itu saja, Chameleon juga bisa mengubah wallpaper di perangkat Android sesuai hati kalian.

Kalian bisa menikmati aplikasi ini dengan harga USD 2.99 atau sekitar Rp 29.000, kalian bisa mendownloadChameleon di Google Play Store.
Labels: Android

Terimakasih telah membaca Menghilangkan Rasa Bosan Terhadap Tampilan Perangkat Android Dengan Chameleon. Silahkan di share...!

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Popular Posts

Back To Top